Artiseni

LIKE FATHER, LIKE SON: PERINGATAN SETAHUN FATHERLESS STUDIO

Dalam rangka memperingati setahun berdirinya Fatherless Studio, Fatherless Studio bekerjasama dengan Keko Coffeeshop mengadakan pameran perdana bertemakan Like Father, Like Son. Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 31 Oktober 2020 lalu di Keko Coffeeshop yang terletak di Jalan Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penjelasan tentang “Like Father, Like Son”/Sumber:Sumber Radixa Meta Utami

Berangkat dari tema, Fatherless Studio menampilkan 49 poster karya personal dan karya kolaborasi studio oleh empat orang seniman ternama di antaranya Fransiskus Xaverius Lucius Mahisa Gigat Wibhramayuga, Heribertus Muhammad Miftakhudin, Fikri Khairina Savira Ridhani, serta Muhammad Aditia.

Aneka poster karya Fatherless Studio, Minggu/Sumber:Radixa Meta Utami

Saat pengunjung akan memasuki tempat pameran ini, pengunjung diharuskan mencuci tangan, memakai masker, mengisi bukti kehadiran pengunjung. Pengunjung tidak perlu khawatir karena pengunjung akan disambut dengan ramah oleh panitia.

Hiasan dinding yang berupa aneka gambar lawas/Sumber :Radixa Meta Utami 

Saat memasuki ruangan pameran, pengunjung seolah-olah sedang berada di kamar tidur karena terdapat aneka gambar lawas yang menghiasi dinding. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh pernak-pernik seperti kaos oblong, korek, buku, serta poster khas Fatherless Studio. Melalui pameran ini diharapkan Keko Coffeshop dan Fatherless Studio dapat dikenal luas oleh masyarakat, khususnya masyarakat Bantul.

Penulis: Radixa Meta

Penyunting: Nada Pertiwi

Admin-Art

Admin-Art

Follow us

Kami sangat senang jika berkesempatan berdiskusi dengan anda, maka maka jangan sungkan untuk mengikuti kami

Advertisement

  • iklan.jpg
id Indonesian
X