Artiseni
Cloud Hosting Indonesia

[LIVE STREAMING] MENOREH NYANYIAN SAJAK RINDU PERTIWI

MENOREH NYANYIAN SAJAK RINDU PERTIWI

Pementasan online GRATIS bertemakan “petuah alam” yang mengangkat issue tentang sosial budaya serta alam itu sendiri.

00.54 (Musik Oleh Jaka Semendelic, Benk Riyadi, Sungging, Hendrik Bayu)

16.40 (Pertunjukan Musikalisasi Pusisi Oleh Santi Sanet, Jaka Semendelic, Benk Riyadi, Sungging)

41.00 (Spesial Performance oleh Ki Sutris, Maria Sekar K, Herratri Amritas, Jaka Semendelic, Benk Riyadi, Hendrik Bayu, Sungging )

Public Relation : Aulia Rahmadhani Cameramen : Syaiful Ramdhani, Hamda Sikumbang, Muh Aulia Adip Make Up : Apriliani Mawarida Set And Property: Pulung LA Lighting : RH Lighting Producer : B.M. Kurniawan

Sebagaimana kita tau, alam memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Kita sangatlah dekat dengan alam. Rasa cinta yang begitu besar hingga dengan sadar kita merusaknya. Dengan sadar alam pun membalasnya pada generasi di masa depan. Kapankah sadar untuk menjaganya?

Karena itu kami mengadakan pementasan sebagai media penghibur dan juga untuk menyampaikan pesan alam pada semesta. Pertunjukan ini akan diadakan di Goeboek Loegoe Kopi yang berada di perbukitan menoreh – Kulon Progo Pentas ini kami sajikan untuk anda secara online melalui media live streaming pada: Hari : senin, 17 Agustus 2020 Jam : 19.30 WIB Youtube : Channel Artiseni Production *jangan sungkan mengajak saudara kawan dan keluarga untuk menyaksikan petunjukan ini ** Acara ini tidak dipungut biaya sepeserpun, namun jika ingin anda dapat memberikan donasi . Pementasan ini diselenggrakan oleh: Artiseni Production

Admin-Art

Admin-Art

Arsip

Instagram

Error validating access token: The session has been invalidated because the user changed their password or Facebook has changed the session for security reasons.

Follow us

Kami sangat senang jika berkesempatan berdiskusi dengan anda, maka maka jangan sungkan untuk mengikuti kami

Advertisement

id Indonesian
X