Artiseni
Cloud Hosting Indonesia

Resensi Lagu Kontemporer Berjudul “Beautiful We Are”

Hallo artfren, bagaimana kabarnya? Masih semangat kan untuk menyimak postingan- postingan dari kami? Sekarang saya akan memberikan sedikit informasi tentang seni musik kontemporer. Teman-teman disini pasti sudah tidak asing lagi kan dengan musik ? Sering mendengarkan musik? Suka mendengarkan musik? Kebanyakan dari teman-teman pasti sering melakukan dan menyukainya. Lantas, apa sih yang membedakan antara musik kontemporer dengan musik modern? Untuk mengetahui lebih jelas lagi, yuk simak tulisan ini hingga akhir!

Musik kontemporer adalah salah satu jenis musik yang baru diciptakan serta belum pernah diciptakan sebelumnya. Musik  kontemporer  memiliki  karakteristik  melodi  lirik yang tak sebanyak periode sebelumnya, ritmenya kompleks, penggunaan  suara sintesis  dan  elektronik dan lain sebagainya. Musik ini memiliki fungsi untuk mengembangkan  musik  baru baik yang berasal dari tradisi  ataupun tidak, sebagai bentuk  ditemukan gramatika dan berkembang, serta sebagai suatu pembuktian bahwa sumber bunyi dapat diolah menjadi alat musik.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak contoh musik kontemporer. Salah satunya adalah single yang diciptakan oleh produser musik Alffy Rev. Kali ini saya  akan  memberikan informasi kepada teman-teman mengenai salah satu karya Alffy Rev yaitu single yang berjudul “ Beautiful We Are”. Single ini dipublikasi pada tanggal 23 Juli 2020 dengan director sekaligus producer Alffy Rev. Berikut lirik serta terjemahan dari single Beautiful We Are.

I wake up and wonder why

Aku terjaga dan bertanya-tanya mengapa

Looking at you through the glass

Menatapmu lewat kaca jendela

The only thing like home I’ve ever known

Hanya satu-satunya tempat menyenangkan yang pernah aku tahu

Baca juga : Mengenang I Made Wianta

Look around, you drive me home

Lihat sekeliling, kau mengantarku pulang

I’m addicted to your heartbeat

Aku candu akan detak jantungmu

We will fight our way forevermore

Kita kan berusaha terus, tiada henti

We’re here through the rain

Kita  disini  menerjang hujan

To keep fight for our wildest  dreams

Tuk terus perjuangkan mimpi terliar kita

Don’t afraid there’s no more

Jangan takut, takkan ada lagi

Lonely fears

Ketakutan sendiri

Admin-Art

Admin-Art

Arsip

Follow us

Kami sangat senang jika berkesempatan berdiskusi dengan anda, maka maka jangan sungkan untuk mengikuti kami

Advertisement

id Indonesian
X