Artiseni
Cloud Hosting Indonesia

TRADITIONAL DANCE PERFORMANCE WITH DIDIK NINI THOWOK AND SUDIRMAN

Oleh: Radixa Meta Utami

Didik Nini Thowo (tengah) mengenakan kebaya merah dalam acara Traditional Dance Performance Hartono Mall (17/9)/Dokpri Radixa Meta Utami

YOGYAKARTA– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia lalu Hartono Mall mengadakan acara Traditional Dance Performance bersama Didik Nini Thowok, sang maestro tari bersama Sudirman, penari Jathil Ponorogo.

Acara ini dilaksanakan di lantai Upper Ground Atrium Hartono Mall Yogyakarta pada hari Senin (17/8) kemarin pukul 15:00 sampai dengan selesai,

Acara Traditional Dance Performance ini diawali dengan penampilan dua orang penari kuda lumping. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Didik Nini Thowok dengan Sudirman yang terlihat kompak dengan pakaian serta riasan wajah khas Jathil Ponorogo.

Penari yang akrab disapa Didik tampil menarik dengan kebaya merah muda. Di tengah penampilannya, Didik bersama kedua penari kuda lumping mengajak para penonton menari di atas panggung secara bergantian dengan selendang yang dibawanya.

Admin-Art

Admin-Art

Arsip

Instagram

Error validating access token: The session has been invalidated because the user changed their password or Facebook has changed the session for security reasons.

Follow us

Kami sangat senang jika berkesempatan berdiskusi dengan anda, maka maka jangan sungkan untuk mengikuti kami

Advertisement

id Indonesian
X