Artiseni
Logo Artiseni

CARD (Conecting ARt Development)

Program ini merupakan layanan media internet untuk mengumpulkan seniman baik secara individual maupun secara kelompok yang dapat saling terkoneksi sehingga dapat berinteraksi secara bebas dan mendalam untuk menambahkan pengetahuan tentang seni atau bekerjasama dalam project-project seni selain hal itu media ini dapat untuk mengumpulkan data karya seniman-seniman dari seluruh pelosok negeri dan menyimpannya untuk digunakan sebagai bahan riset maupun studi-studi untuk menambah pengetahuan serta mengabadikan karya-karya seniman dalam media digital yang tidak akan lekang di makan zaman.

RELASI (ReLAwan SenI)

Program ini merupakan program Relawan yang diberi nama dengan RELASI atau sebuah singkatan dari kata relawan seni. Relawan seni dilaksanakan diseluruh Indonesia melalui media daring dan kerja dalam kenyataan dalam pelaksanaan tugasnya. Relasi digelar  bertujuan untuk mendukung seni dan budaya di Indonesia dengan melakukan pendataan baik tokoh seni, karya seni, budaya serta mempublikasikannya melalui tulisan berita maupun gambar dan video ke media web Artiseni. selain hal itu. program ini akan dikembangkan hingga pada wilayah kerja seniman yang membutuhkan dukungan untuk penyelenggaraan karya maupun mengusung karya-karya seni yang akan dipublikasikan masyarakat.   

BRANI (BeRitA seNI)

Web BRANI merupakan web media informasi berita yang hanya fokus pada wilayah persoalan seni dan budaya seperti karya, tokoh, event seni, tradisi dan budaya di seluruh indonesia sehingga dapat menjadi data base seni terbesar dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas baik antara pelaku seni, penggiat seni, penghoby seni serta para akademisi untuk melakukan riset atau untuk para pelaku usaha yang membutuhkan jasa para seniman.

PRODUCTION ART

Memproduksi karya-karya seni merupakan tujuan dari program ini. karya-karya yang diproduksi adalah karya-karya yang bermutu hasil karya dari para seniman yang tergabung dalam Artiseni maupun seniman-seniman diluar Artiseni yang layak untuk karyanya diproduksi sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap para seniman untuk tetap produktif berkarya dan menghasilkan karya-karya yang bermutu. Program produksi karya meliputi seni Tari, Teater, Music, Seni rupa dan sastra selain hal itu juga memiliki agenda event nasional sebagai sebuah ruang ekspresi mempertemukan seluruh studi seni dalam satu ruang dan berinteraksi dengan para penikmat seni.

BERUSAHA (BERsama Utuk SejAHterA)

Banyaknya UMKM yang bergerak pada  bidang kerajinan seni di Indonesia menciptakan keberagaman kerajinan yang memiliki nilai ekonomis dan dapat mensejahterakan para pelaku kerajinan namun produk kerajinan yang banyak tersebut tidak banyak terserap oleh pasar hal ini mungkin disebabkan manajemen pemasaran yang kurang baik serta persoalan terkait dengan produksi kurang berjalan lancar sehingga hasil produk tidak seperti yang diharapkan.
Dari hal tersebut maka BERUSAHA menjadi salah satu program yang mengamodasi para perajin untuk mempromosikan produk dan melakukan transaksi jual beli serta memberikan edukasi terkait dengan pelatihan – pelatihan untuk menunjang para perajin lebih memahami pekerjaannya terkait dengan manajemen, ketrampilan-ketrampilan membuat produk dan soft skill yang lainnya.

Realaction

Realaction memiliki tiga frasa kata yang dapat berdiri sendiri-sendiri. Kata real yang berarti nyata dan action yang diartikan tindakan serta realaction sebagai sebuah bahasa slank yang terdengar seperti relaxtion yang dapat dimaknai sebagai kesegaran atau kelegaan. program ini dimaksudkan sebagai aksi nyata untuk memberikan bantuan kepada masyarakat atau sebagai sebuah bentuk layanan pendidikan, social, kesehatan bagi masyarakat.

Follow us

Kami sangat senang jika berkesempatan berdiskusi dengan anda, maka maka jangan sungkan untuk mengikuti kami

Advertisement

id Indonesian
X